Rabu, 25 Juli 2012

BLACKBERRY BOLD DAKOTA 9900

BLACKBERRY BOLD DAKOTA 9900 Rp.3.500.000









Detail Spesifikasi BLACKBERRY BOLD DAKOTA 9900

INFO/HBG:085 286 392 606
 
Network    2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: Tri-Band HSDPA
Announced    May, 2011
Operating System    BlackBerry OS 7.0
Size
Dimensions    115 x 66 x 10.5 mm
Weight    130 g
Display
Type    TFT capacitive touchscreen
Size/Resolution    2.8 inches, 640 x 480 pixels
Others    - Optical trackpad
- QWERTY keyboard
- Touch-sensitive controls
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
Sound
Alert Type    Polyphonic, Vibration, MP3 ringtones
Audio Player    eAAC+/ eAAC+/ MP3/ WMA player
Headset Jack    - 3.5mm audio jack
Speaker    Yes
Memory
Internal    Upto 8GB storage
External    microSD, up to 32GB
CPU    1.2GHz processor
RAM    768 MB
Battery
Type    Li-Ion 1230 mAh, Standard battery
Stand-by    Update Soon
Talk Time    Update Soon
Camera
Still Images    5 Mega Pixels
Resolution: 2592x1944 Pixels, LED flash
Video Recording    Yes, 720p
Video Call    No
Video Player    WMV/ MP4/ H.263/ H.264 Player
Others    Features: Face detection, Geo-tagging, image stabilization
Data/Internet
GPRS    Yes
Infrared port    No
Bluetooth    A2DP with v2.1, EDR
3G    HSUPA, HSDPA
USB    v2.0, microUSB
Browser    HTML
Email    Yes, Push Email
EDGE    Yes
WLAN    Wi-Fi 802.11 b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
GPS    With A-GPS support, BlackBerry Maps
Features
Messaging    MMS, SMS, IM
Games    Yes + downloadable
Colors    Black
FM Radio    No
Java    2.1, MIDP
Others    - Docs To Go document editor (Word, Excel, PowerPoint), PDF viewer,
- BlackBerry maps,
- NFC support,
- Digital compass,
- Organizer,
- Voice memo/dial,
- Predictive text input

SYARAT DAN KONDISI

* Kesalahan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak update-nya halaman website pada komputer pemesan dikarenakanbrowser/ISP yang dipakai dianggap tidak berlaku.
* Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
* Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan.
* Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (IDR).
* Pembayaran lunas bisa secara tunai atau melalui transfer bank jumlah yang sesuai.
* Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab Pihak Kami
* Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu.
* Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
* Bukti / Resi Pengiriman barang disimpan oleh kami dan dianggap sebagai bukti pengiriman barang.
* Perubahan harga produk yang tercantum dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Garansi berlaku sejak tanggal pembelian, hingga akhir batas waktu garansi seperti yang tertera pada kartu garansi.
* Produk yang tidak memakai kartu garansi tertulis seperti memory card, (asesoris lain misalnya), bukti pembelian dapat anda ajukan sebagai kartu garansi.
* Sebelum anda melakukan pembayaran, harga produk tidak mengikat.
* Jika terjadi kenaikan harga, maka anda diharuskan untuk membayar dengan harga yang baru.
* Jika anda telah membayar, tetapi barang di kami out of stock, maka kami akan mengembalikan uang anda secara utuh.
* Keterlambatan proses pembayaran yang di sebabkan oleh perbedaan bank yang anda pergunakan bukan menjadi tanggung jawab kami.
* Pengiriman hanya dilakukan setelah produk lunas terbayar. Produk/Jasa yang telah dibeli dan lunas akan dikirim kepada user sesuai alamat yang dituju.
* Transaksi hanya dapat dibatalkan apabila barang belum kami kirim. Untuk transaksi yang dibatalkan, dikenakan Biaya Pembatalan yang besarnya telah ditentukan.
* DP yang telah ditransfer akan hangus apabila barang yang telah dibooked tidak jadi atau batal diorder.
* Pembatalan pada saat konfirmasi pembelian (sesaat setelah order pemesanan dilakukan, belum dilakukan pembayaran) tidak dikenakan biaya pembatalan.
* Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan melalui telepon.
* Pembatalan dikarenakan kenaikan harga, stok habis, atau kesalahan spesifikasi produk tidak dikenakan biaya apapun, dan uang dikembalikan penuh.
* Administrator kami berhak menolak transaksi apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan jika telah melakukan pelunasan maka akan dikembalikan penuh.
* Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan barang tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab kami.

TANYA JAWAB



Pemesanan Barang
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
* Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator  ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.


* Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman web anda  ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami  hanya dapat  anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Alamat : Jl. Jendral Sudirman NO. 47 SAMARINDA INDONESIA
VIA Telpon        :
085-286-392-606   (24 Jam Online )

Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
*  Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.

*  Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?


Tidak boleh.
*   Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?


Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA Telpon        :
085-286-392-606   (24 Jam Online )


* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga  mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing

JAMINAN GARANSI

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.

Syarat Umum Garansi

  1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
  2. Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
  3. Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
Batasan Garansi

  1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
  2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
    • Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
    • Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
    • Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
    • Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
    • Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
    • Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
    • Terkena serangan virus
    • Kesalahan instalasi software
    • Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
    • Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
    • LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi

  1. Untuk kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
  2. Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan dibebankan.
  3. Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota

  1. Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami  untuk bantuan teknis
  2. atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi

  1. Untuk konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff teknisi kami.  Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun Anda.
  2.  
  3.  

    CARA PEMBAYARAN

    PEMBAYARAN
    Cara Melakukan Pembayaran
    Untuk terus mempermudah metode pembayaran bagi para customer dan calon customer kami, kini kami menyediakan metode pembayaran, yaitu:


    • Transfer Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MUAMALAT, BANK  MANDIRI, DLL)


    TRANSFER BANK

    Pembayaran untuk pemesanan Anda dapat dilakukan melalui transfer bank melalui :
    ATM
    Mobile Banking
    Internet Banking
    SMS Banking
    Phone Banking
    Dengan Tujuan Rekening Bank Perusahaan kami sebagai berikut :
    Harap Menghubungi Hotline / Call Center kami untuk mendapatkan Info Alamat No. Rekening Tujuan Pembayaran Transaksi !!!

    Hotline :
    085-286-392-606 (24 Jam Online )

    KONFIRMASI PEMBAYARAN
    Setelah Anda melakukan pembayaran, jangan lupa untuk memberi konfirmasi kepada kami dengan mengirimkan SMS atau menghubungi ke :
    Hotline : 
    085-286-392-606 (24 Jam Online )

    dengan format :
    NAMA][ALAMAT LENGKAP][JUMLAH TRANSFER][BANK TUJUAN][TANGGAL TRANSFER

Add caption


Add caption


( SELAMAT BERBELANJA )








Tidak ada komentar:

Posting Komentar